Mobile Menu

navigasi

More News

7 Bisnis MLM Paling Populer di Indonesia

Rabu, Juli 04, 2018
Apakah sampai sekarang, kamu yang masih beranggapan bisnis multi level marketing (MLM) itu penipuan? Memang berisiko, tapi bisnis tersebut tetap bisa menguntungkan. Ada beberapa perusahaan terpercaya yang dikenal tidak sekedar mengumbar janji dalam bisnis "downline-nya".

Faktor terpenting adalah adanya surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL). Selain itu banyak dari mereka yang tidak membebankan anggotanya untuk prospek downline. Seiring dengan perkembangan dunia bisnis di Indonesia, inilah 7 yang masih bertahan.

1. Amway
Setiap tahunnya directsellingnews.com (DSN) mengumukan 100 bisnis MLM terbaik. Amway yang berbasis di Amerika Serikat ini berada di posisi teratas. Hingga saat ini, mereka telah mempunyai omset hingga 8,8 miliar dollar AS. Beberapa barang yang ditawarkan adalah alat cek kecantikan dan kebugaran, kosmetik, dan sebagainya.

2. Herbalife

Maraknya program diet, membuat nama Herbalife kian populer. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah mempunyai omset hingga 4,5 miliar dollar AS. Sebagai anggotanya, kamu disediakan dua pilihan yakni menjalankan bisnis atau menggunakan produknya.

3. Oriflame

Perusahaan asal Swiss ini menawarkan kebutuhan bagi kaum hawa, seperti kosmetik. Berdiri sejak 1967, Oriflame telah mempunyai anggota hingga 3 juta orang. Beberapa keuntungan yang mereka dapatkan, seperti keuntungan 23-30 persen dari harga katalog dan bonus sesuai dengan business point (BP) dan level.
Merek yang sering dijadikan bahan meme ini tentu sudah tak asing lagi. Tupperware menawarkan produk plastik berkualitas yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat. Sebagai anggotanya, kamu bisa mendapatkan harga khusus sebagai pengguna mau pun penjual.

5. Nu Skin

Berbicara mengenai produk kosmetik, Nu Skin ternyata lebih populer. Menurut DSN, Nu Skin menduduki peringkat 11, sedangkan Oriflame berada di posisi ke 15. Bahkan perusahaan asal Utah, Amerika Serikat tersebut pernah dinobatkan sebagai 100 perusahaan terpercaya versi Forbes.

6. Usana
Didirikan pada 1992, Usana telah sukses mempunyai 471 ribu anggota. Produk yang ditawarkan Usana adalah suplemen nutrisi vitamin perawatan kesehatan. Saking bagusnya, Usana telah meraih bintang lima dari “NutriSearch”.

7. Jeunesse Global
Berpusat di Florida, Amerika Serikat, perusahaan ini mempunyai produk anti-aging. Spesialnya lagi, mereka menawarkan sistem dropshipping yang berlaku di seluruh dunia. Jeunesse Global menduduki peringkat 14 dengan mempunyai omset sebesar 1,41 miliar dollar AS.

Dari tujuh bisnis MLM di atas, mana yang pernah membuatmu tertarik untuk mendaftarkan diri? Atau justru kamu menjadi bagian dari salah satunya? Share di kolom komentar ya

Source: IDNTimes
Komentar 3
Sembunyikan Komentar

3 σχόλια:

  1. Bisnis MLM Online Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Yang Terpercaya Indonesia | Bisnis Online MLM Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terbaru Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Skincare Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Saat Pandemi Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Halal MUI Terpercaya Indonesia | Bisnis Jaringan MLM Terpercaya Indonesia

    MCI atau sering disebut MC-Indonesia. MCI merupakan singkatan dari “Milionaire Club Indonesia”. MCI merupakan bagian dari PT.Milionaire Group Indonesia yang berdiri tahun 04 Februari 2011. Dengan cita-cita menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk member-member MCI, kini lebih dari 2 juta member MCI tersebar di seluruh dunia termasuk di Malaysia, Brunai, Australia, Taiwan, Mesir, Saudi, hingga USA.

    Memiliki slogan “Better Life with MCI”, MCI kedepannya ingin menjadi MLM terbaik dalam mensejahterakan anggotanya. Konsep bisnis MCI untuk membangun kehidupan yang lebih baik mulai dari ekonomi,komunitas, kesehatan, maupun lifestyle. Bisnis MCI diharapkan dapat membantu banyak orang mencapai kesuksesan yang selama ini tidak dapat dicapai di bisnis lain.

    Produk-produk MCI juga sangat menarik dan bermanfaat bagi kesehatan, maka bisnis ini dapat berjalan hampir di semua segmenbaik wanita, pria, pemerhati kesehatan, pencari passive income, maupun untuk pengembangan kepribadian.

    Posisi MLM MCI sebagai salah satu perusahaan MLM besar di Indonesia sering menjadi target kerjasama produk-produk bagus untuk dipasarkan. Beberapa produk MLM MCI menjadi best seller karena benar diminati masyarakat. Hal ini terlihat dari beberapa penghargaan atas produk yang diterima MLM MCI dan omset yang benar besar terlihat dari penghargaan sebagai pembayar pajak terbesar di KPP Gubeng Surabaya.

    Mari sukses membangun bisnis MLM bersama MCI Indonesia dengan konsultasi langsung kepada member MCI di kota kamu!

    Sumber
    http://bioglassku.id

    ReplyDelete
  2. Bisnis ini bisa menjadi salah solusi di masa pandemi ini....

    Bisnis MLM Online Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Yang Terpercaya Indonesia | Bisnis Online MLM Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Terbaru Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Skincare Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Saat Pandemi Terpercaya Indonesia | Bisnis MLM Halal MUI Terpercaya Indonesia | Bisnis Jaringan MLM Terpercaya Indonesia

    Salam
    MCI Lovers
    http://mciproduk.id

    ReplyDelete
  3. Salah satu rekomendasi bisnis MLM Terpercaya adalah MCI Indonesia yang merupakan bagian dari PT. Milionaire Group Indonesia. Saat ini sudah memiliki 2 juta member lebih yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Brunai, Australia, Taiwan, Mesir, Saudi, dan USA.

    Produk MCI sangat menarik dan bermanfaat bagi kesehatan sehingga dapat di terima oleh semua kalangan. Dengan konsep membangun kehidupan lebih baik diyakini bahwa bisnis ini dapat membantu banyak orang untuk mencapai kesuksesan yang tidak bisa dicapai dari bisnis lain.

    Sumber
    http://mciproduk.id

    Daftar ⁣⁣Bisnis MLM Terpercaya MCI Indonesia | Bisnis Jaringan MLM Online Terbaik Terpercaya | Bisnis MLM Skincare Pandemi Terbaru Terpercaya | Bisnis MLM Halal MUI Terpercaya Indonesia

    #mciindonesia #mlmterpercaya #bisnismlmterpercaya

    ReplyDelete

Posting Komentar