GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Pondok Layung, Rekreasi Sambil Masak Sendiri

Berbeda dengan pengelola vila-vila lain, Pondok Layung menyediakan peralatan masak sendiri, sehingga suasana rekreasi tidak mengabaikan kehangatan makan bersama keluarga. 
Ke mana Anda akan menginap bila berlibur ke Pantai Anyer? …

Pondok Layung, Rekreasi Sambil Masak Sendiri
Berbeda dengan pengelola vila-vila lain, Pondok Layung menyediakan peralatan masak sendiri, sehingga suasana rekreasi tidak mengabaikan kehangatan makan bersama keluarga. 

Ke mana Anda akan menginap bila berlibur ke Pantai Anyer? Vila atau Hotel? Pertanyaan semacam ini sering dialami oleh mereka, yang berpiknik ke tempat berlibur favorit orang-orang Jakarta ini. Nah, untuk mengatasi kondisi yang kadangkala membingungkan ini, Pondok Layung Resort sekaligus menyediakan vila dan hotel. 

Resort yang berdiri sejak 1990-an ini memiliki 20 kamar hotel (salah satunya suite room, red.). Kamar-kamar ini terbagi menjadi tiga tipe yaitu upper ground, ground, dan suite dengan tarif Rp700 ribu hingga Rp800 ribu. 

Di samping itu, di sini juga tersedia 12 vila yang diberi nama Panglayungan. Vila-vila ini terbagi menjadi vila dengan dua kamar, tiga kamar, dan studio style apartment yang masing-masing bertarif Rp1,2 juta sampai Rp3 juta. Baik kamar dalam hotel maupun vila dilengkapi dengan kamar mandi berikut shower dan water heater, minibar, individual split air conditioning, personal refrigerator (untuk kamar hotel), family sized refrigerator (untuk vila), bottled water, telepon, portable cooker (untuk vila), serta TV satelite. 

“Tersedianya peralatan memasak standar di setiap vila, sehingga tamu bisa memasak sendiri makanan mereka atau mengadakan barbeque, merupakan ciri khas kami yang boleh dikata tidak dijumpai di vila-vila lain,” kata Fazar Maulana, Direktur Pondok Layung Resort. 

Kelebihan Pondok Layung Resort yang juga dilengkapi dengan meeting room, kolam renang, restoran, children play ground, beach mart, dan outbound park bukan sebatas itu saja, melainkan juga lokasinya yaitu pantai dengan pasir lembut dan tidak berkarang. “Tidak semua pantai di Anyer itu bagus, mungkin hanya 1,5 km dari garis pantai yang bagus, selebihnya berupa karang,” jelasnya. Selain itu, Pondok Layung Resort juga menyediakan event management yang bertugas mengelola event atau kegiatan para tamu yang 70%-nya berasal dari kalangan corporate atau institusi tersebut. “Tujuannya yaitu agar klien kami tidak kesulitan atau kerepotan kalau akan mengadakan outing, training, seminar, gathering, dan sebagainya. Event management kami akan meng-organize kegiatan mereka mulai dari transportasi, akomodasi, trainer, dan lain-lain. Semua pengurusan atau pengelolaan ini free, tidak ada tambahan biaya apa pun lagi kecuali untuk transpor dan tamu (pembicara, penghibur, trainer, red.) yang diundang,” lanjutnya. 

Pondok Layung Resort, Fazar menambahkan, yang berprinsip tidak bermain di harga tetapi menjual kenyamanan, juga akan memberi diskon 20% hingga 40% pada event-event tertentu. Nah, tunggu apa lagi? Selamat berlibur. (Russanti Lubis )

Tidak ada komentar